Jumat, 26 Desember 2014

Ke Unggulan Hp Nokia Android

Ke Unggulan Hp Nokia Android - Smartphone Nokia yang menggunakan OS Android ada tiga tipe yang ke tiganya menggunakan tipe X atau Nokia X. Hp android besutan nokia ini di lengkapi dengan fitur yang unggul, dan harga yang di bandrolkan pada ponsel android besutan nokia juga terbilang sangat terjagkau ketimbang ponsel android besutan merek lain.

Ke Unggulan Hp Nokia Android - Nokia X2 Dual SIM


Ke Unggulan Hp Nokia Android
Ke Unggulan Hp Nokia Android

Ke Unggulan Hp Nokia Android X2 Dual SIM adalah harganya yang terjangkau, dan juga dari segi layar yang cukup lebar 4.3 inchi, pada bagian hardware juga sudah menggunakan RAM 1 GB serta memori masal sebesar 4 GB untuk menyimpan dokumen dan data penting serta memiliki slot kartu memori. seperti namanya dual sim, ponsel ini memiliki fitur sim ganda yang aktive secara bersamaan. Hp android terbaik kelas menengah ini juga di lengkapi dengan layar berfitur kontrol pencerahan dan sensor orientasi serta kaca yang tahan goresan. kamera 5 Mega Pixel juga sudah melengkapi di bagian belakang dan masih banyak lagi fitur yang dimiliki oleh Nokia X Dual SIM.

Ke Unggulan Hp Nokia Android - Nokia XL


Ke Unggulan Hp Nokia Android
Ke Unggulan Hp Nokia Android

Ke Unggulan Hp Nokia Android XL yang sudah banyak beredar di pasaran juga tak kalah dengan ponsel android nokia X2 Dual SIM. Nokia XL di lengkapi dengan layar 5 inchi dengan fitur yang tak jauh beda dengan fitur layar Nokia X2 Dual SIM. ponsel ini juga di lengkapi dengan kamera sebesar 5 Mega Pixel pada bagian belakangnya. Nokia XL adalah salah satu Hp Android terbaik dari merek nokia saat ini.

Ke Unggulan Hp Nokia Android - Nokia X


Ke Unggulan Hp Nokia Android pada tipe X atau Nokia X terbilang kurang handal hanya saja karena harganya yang cukup terjangkau sehingga Hp Android Terbaik Nokia X bisa di jadikan opsi saat memilih ponsel nokia yang menggunakan OS Android. ponsel ini di dukung dengan kamera 3 Mega Pixel, layar 4 inchi, serta model yang cukup menarik. harga yang di bandrol pada Hp android ini berkisar Rp. 800.000,-

Berita Terkait : harga dan spesifikasi hp lg terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.