Rabu, 24 Desember 2014

Smartphone Android Motorola Yang Handal

Smartphone Android Motorola Yang Handal
Smartphone Android Motorola Yang Handal

Smartphone Android Motorola Yang Handal dengan harga 2 jutaan adalah Motorola Moto G, dengan fitur yang handal dan di dukung dengan berbagai fitur unggulan yang cukup tangguh maka ponsel ini bisa di jadikan pilihan lain saat hendak membeli ponsel android dengan harga murah tapi memiliki fitur yang cukup handal.

Kamera Smartphone Android Motorola Yang Handal


Smartphone Android Motorola Yang Handal dengan harga 2 jutaan tapi bisa bersaing dengan blackberry Z10 yang harga barunya 3 jutaan untuk saat ini. kemampuan kamera motorola moto G gen 2 sama dengan kualitas kamera blackberry Z10 yaitu 8 Mega Pixel untuk kamera utama dan kamera tambahan sebesar 2 Mega Pixel juga sudah terdapat pada Motorola Moto G gen 2. kemampuan yang sama tapi harga yang di bandrol masing-masing smartphone begitu jauh beda.

Desain Smartphone Android Motorola Yang Handal


Smartphone Android Motorola Yang Handal Moto G juga memiliki desain yang cukup bagus dengan bentuk yang ala khas Motorola terbaru, Moto X juga memiliki konsep yang mirip dengan Moto G. desain Moto G tidak kalah dengan BlackBerry Z10. baca juga handphone murah berkualitas tapi speknya bagus dan lengkap

Layar Smartphone Android Motorola Yang Handal


Smartphone Android Motorola Yang Handal kelas menengah ini di lengkapi dengan layar selebar 5 inchi yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan pixel 294 ppi. tampilan layar moto G nampak bagus dengan berbagai menu yang tak kalah dengan grafis milik iOS. ponsel android Motorola Moto G memadukan desain dengan layar yang lebar pada sudut yang menarik. generasi ke dua Moto G juga di lengkapi dengan Corning Gorilla Glass Generasi Ke 3 yang di kenal dengan ketahanannya.

berita smartphone terbaru tirmiktahtasi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.